THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 16 Juli 2009

4th DAY

huh,
ini hari keempat gue dirumah sedangkan yang lain bersenang senang disekolah. oh iya gue dirumah selama ini karena gue abis "operasi" gue juga gak tau operasi apaan yg gue tau cuma dioperasi. hari" dirumah gue cuma buka pesbuk, dengerin lagunya michael jackson ama lagunya greenday terus main game. disisi lain gue seneng sih kagak sekolah tapi gue bosen sebosen bosen bosenya....
udah gitu buanyak banget larangan"nya seperti : gak boleh naik tangga, naik speda, naik motor, lari"an, naik punggung mbah surib (wuakakakakakak)
serius tuh larangan ??!! yeyalah..
oh iya gue abis dioperasi ini kagak boleh taekwondo lagi ampe 6 bulan n' cuma boleh sekolah terus tidur !!! huhuhuhuhu
one more... gue kagak mandi !! cuma di lap
hhaahahahahaha

0 komentar: