THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 28 September 2009

ROAD TO BOGOR ALIAS MAKAN ENAK

hahahahaha kayaknya judulnya norak banget yak..... tp gak napalah emang enak kok! jadi gini hari minggu tgl 27 gue ke bogor ama nyokap nah gue kesana naik bis walopun nyokap punya mobil tapi gak berani lewat jalan tol so, naik bis aja! okey sebenernya kesana katanya nyokap mau reunian di cafe gitu deh karena ade gue gak bisa naik bis jd gue aja yg diajak!! hahahaha! gue naik bis dari pengadilan(depan carefour cempaka putih) terus gue turun di terminal baranangsiang (hahaha kocak) udah gitu langsung lah nanya tempat cafe de-daunan dimana eh ternyata didalem kebun raya bogor!! nah pas udah masuk gue langsung inget temen" gue alias punya ide jalan kesono! pas dicafe nya gue ditawarin makan nah gue liat aja menu nya ahahhahah satu makananan 40ribu cuyy....keren keren...lebay ah gue..nah udah mesen tuh tetapi laamaa banget datengnya tuh makannan, diimpor dulu kali yak dari hongkong! saking bosen nunggu gue ama anak" lain(temen nyokap) jalan aja! gue muter muter ampe puyeng pas balik makannannya dateng deh! santap langsung! haah udah gitu ada yg main musik (gitar2, gendang1, bass betot yg gede banget1) hahahahaha huah kenyang tuh disana gue main muter muter lagii! udah deh pulang naik bis lagi terus tidur gue di bis diibangunin ama emas emas "dek...dek udeh nyampe noh." gue bales "ya ya" sambil merem melek tuh mata!!wkwkwkwk

0 komentar: