THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 23 April 2009

anak anak 8.4 part 2

oke guys gue lanjutin tentang temen" gue di sekolahan.
mmm.....sekarang gue cerita tentang guru ya. namanya bu linda dia guru paling aneh yang pernah gue kenal, (sorry bu) dia ngajar ipa kelas 8 jadi tiap dia masuk kelas dia selalu marah" kagak jelas n' lucunya udah pasti kudu dan wajib abis dia nerangin pasti dia keluyuran gak tau kemana, pas bel pelajaran habis baru deh balik.
hehehe.
selanjutnya murid aja ah gue takut kalo guru, entar gue disamperin.
oke namanya fauzan dia bisa dibilang alay tapi sumpah tuh anak muka tembok banget. badanya kurus warnanya hitam, tapi gitu" bapaknya manager di gading 21 lho....
selanjutnya thalud, dia gendut n' males gerak dari tempat duduk, udah kayak ada paku nancep di pantatnya. oh iya dia kalo make baju pendek" n' celannanya juga jadi setiap dia nungging pasti belahan pantatnya keliatan....
hehe sorry buka aib.
sapa lagi ya.....
oh iya davina n. hadjar...
dia orangnya lebay (loe kalo ketemu dia gue jamin muntah") ditambah loe kagak bisa ngeledek dia coz nyolotnya dia selangit..... gue jamin loe gak bakal mau ketemu dia lagi
udah cukup sampe sini aja

0 komentar: