THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 21 April 2009

anak-anak 8.4

huuah...
gue nulis nie postingan pas di sekolah nie, gue mau cerita' ttg temen' n guru' gue di sekolah
nah gue punya temen namanya afif orangnya item agak kurus n' gak tau kenapa tapi dia kayak OBAMA sikap dia sih agak' kayak banci gitu deh...
orang ke2 adalah irsan badannya gede rambutnya lewat dari leher n giginya agak maju dia adalah badut penghibur di 8.4 dia orangnya lucu n agak (sensor) tapi dia temen gue, orang ke3 adalah kadek dia orang bali yang otaknya agak singit dikit sorry dek, orang ke4 adalah musuh kadek tapi temen gue namanya gege (nickname) dia temen sejoli gue walau warnanya agak gelap n keras kepala hahaha
next is octeva cewek yang gege sukain cakep sih gak terlalu ya tapi gak tau kenapa gege bisa jatuh cinta sama octeva, next is fikri dia adalah gorila besar yang gak tau koq bisa nyasar ke sekolah gue mulutnya kayak goa selarong yang gue juga gak tau goanya kayak gimana, next is agung dia adalah maskot 8.4 orangnya item gendut ada otak tambahan berwarna hitam di jidatnya n' mau tau yang lain ?! dateng jha ke smp 99 kls 8.4

0 komentar: