THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 24 April 2009

gashuku part 3

huaaahh....
hai teman" berjumpa lagi dengan saya joseph di cepi99.blogspot.com (najis lebay amat)
oke to the point aja.
eh sebenarnya ada 5 pos. ini pos terkhir. gue disana merangkak" kayak anak bayi baru jalan. guling"an kayak orang setruk. lompat jongkok kayak mau boker.
untung gak parah" amat.
habis di pos 5 selese gue langsung ngacir ke villa.
untung aja udah selese, gue langsung ganti baju n' nyuci baju gue dikamar mandi yang suasananya kayak kamar mayat (gelap di tempat paling pojok). abus gue kucek" tuh baju yang penuh lumpur, gue langsung ke villa dan mandi n' ganti baju. pas gue nyampe di kamar buat tidur teryata banyk juga yang lolos dari siksa api neraka.
huah gue bodo amat langsung tewas di tempat tidur. bangun" jam sepuluh kita makan pagi seperti biasa. tapi siksaan terus berlanjut pasukan gue ada yang piringnya ilang. so, gue merangkap sebagai ketua jadi harus gue kasih piring. jadi beberapa ketua kelompok yang ada pasukannya gak bawa piring harus nyembah" tukang masak buat minjem piring (huh). setelah nyembah" tukang masak akhirnya dapet piring juga. setelah makan kalo gak salah kita acara bebas sampe jam berapa gitu n' abis itu ujian kenaikan tingkat dimulai. gue pengen cerita nie gue punya satu pasukan dia bandel nya kebangetan jadi pas acara bebas itu dia main" di pinggir kolam (kola renang yang ada disana) eh gak taunya dia kecebur, alhasil dipanggillah ketuanya "JOSEPH....ANAK BUAH KAMU KECEBUR" huh, sial banget punya anak buah kayak gitu. dengan berat hati gue gantiin baju tuh anak n' kasih dia kayu putih. "ACARA BEBAS SELESAI SEMUA GANTI BAJU DOBOK" gue langsung ngacir ke jemuran buat ngambil baju" pasukan gue. semua kekumpul n' semua dah ganti baju giliran semua turun. pas dibarisin gue bingung kok pasukan gue kurang ya ? eh ternyata lagi nyari inspirasi di wc (hahahaha) untung sebelum dimulai dia udah selesai ngebom wcnya. hah saatnya menunggu giliran di uji. karena gue pas itu sabuk ijo mau ujian ngambil sabuk ijo strip jadi gue harus nunggu anak" sabuk putih, kuning, kuning strip buat ujian. ( note : menunggu adalah hal yang menyebalkan). wuuuhuuhhh, gue dipanggil (saatnya beraksi) udah tuh kita diperagakan jurus, pukulan, tendangan yang terakhir adalah berantem. gue dipasangin ama senior gue sabuk merah dan mungkin gue jago ato cuma keberuntungan gue seri ma dia. (jadi dia nendang namanya dwichagi semacam tendangan yang ditakuti, jadi tuh dia loncat n' tendang tetapi muter dulu jadi kekuatannya lebih banyak tapi sedangkan gue cuma dolio chagi semacam tendangan biasa tetapi gue nendang kena anunya dia nendang kena kaki gue otomatis kaki gue lemes n' jalan gue pincang)ribet amat ya ngejelasinnya. selesai tuh tetapi gie tetep menunggu (huh) sampai semua anak ujian. abis semua selesai ujian dalam hati gue (amin"). karena pas itu sehabis hujan jadi ada tanah yang menjadi lumpur. so, baju kita otomatis kotor. so, gue nyuci lagi deh (nyuci" sendiri).sehabis itu kita semua makan siang lagi. (eh chuy gue lansung ke malem" aja ya sekitar jam 7an soalnya gue lupa) jadi jam 7an kita makan malem n' seperti biasa gue harus nyembah" tuh tukang masak. tapi begonya gue setelah gue dapet piring gue bilang ke pelatih gue dapet piring dari tuh tukang masak. alhasil gue di omelin katanya gini."SAPA YANG NYURUH KAMU MINJEM PIRING ?" otomatis gue langsung ilfeel pasti disuruh". nah feeling gue bener gue ama ketu" lain yang gak ada piring jalan malem" hanya bermodalkan pasrah dan senter. kita ikutin para pelatih mau kemana. "AADAA ANJINNG" sumpah tuh anjing gede banget pas gue lewatin pedesaan gitu. untung pemiliknya langsung masukin ke kandang. kita jalan lagi n' sampailah ke puncak dari gunung itu. disana ada sebuah mesjid tua yang kayaknya jarang dipake jadi gue sedikit merinding dan untungnya disana terang. pas kita masuk disaana ternyata banyak ibu" orang tua anak yang ikut gashuku. perasaan gue lega. eh tapi ada kejadian nie disana, pas salah seorang ibu ada yang nyariin sendalnya tapi kagak ada. jadi kita disuruh nyariin n' ketemu di deket tong. pas ditanyain sapa yang usil tapi gak ada yang ngaku. terus ada yang bilang "pasti ada yang gak seneng kita disini".oke lupain aja sebenarnya tujuan kita disitu cuma bantuin ibu" bawain bahan" makanan. jadi kita balik ke villa dengan berbekal ayam mentah ditangan. bis itu kita nyampe n' makan di villa. habis makan kita tidur semua.
pagi-pagi jam 6an kalo gak salah kita bangun. kita siap" mau pulang n' bersih" kamar tidur dulu. sebelum itu kita maakan dulu. abs bersih" semua beres" semua kita berkumpul di kemar n' liat" ada barang yang ketinggalan atau tidak. ternyata banyak temen gue yang barangnya ketuker atau hilang bahkan ada kancut nyasar. hehehe
udah semua tuh dibenerin. anak" yang kecil" dulu masuk ke mobil buat nurunin gunung n' masuk ke tronton. dan ketua yang ngebantuin anak" kecil itu masukkin barang" mereka. oke, yang palin terakhir masuk yaitu gue, ishak, beum wian (pelatih) terus gak tau lagi.
nyampai lah di kaki gunung gue ma ishhak dimassukin ke tronton yang paling akhir berangkat dan paling sepi.
gue masuk lagi ke trontonn itu n' gak mau bayangin gimana rasanya perjalannan.
kita nunggu sabeum" atau pelatih" yang ikut di trronton itu. sekitar satu jam an lah jadi tronton" lain dah jauh.
di perjalannan gue ngeliat ada pelatih gue yang turun buat beli makannan n' pas dia turun trontonnya jalan n' ninggalin dia. untungnya bisa dikejar.
di tronton itu ada satu pelatih yang selama perjalannan di ledekin terus
dibilang pacaran ma sendal lah. ada yang bilang gini "loe sendal putus dipikirin, cewek putus baru dipikirin"
dalam hati gue ketawa ngakak.
nyampe di tempat mangkal klub gue udah gak usah basa basi bubar jalan.
inilah akhir dari gashuku.
capek booo.....nulisnya

0 komentar: