THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 26 April 2009

minggu 26 april : woooh fatahilah gokil

oke, jam 6 pagi gue bangun seperti biasa n' gue ngumpulin nyawa dulu setengah jam sambil ngalor ngidul.
jam 7 teng gue lansung manggil ojek langganan gue buat nganter gue ke sekolah (gue ada janjian di sekolah) setelah nyampe di sekolah gue liat kosong melompong tidak ada temen gue yang dateng (dasar kampret). so, gue ngendon di warkop deket sekolah gue sambil baca buku kambing jantan. abis gue nunggu lama n' mulai sumpek gue telpon aja tuh sih ishak gue bilang "mane loe kambing !!??" dan si ishak jawab "gue dirumah nunggu si item (gege)" gue bilang lagi "oohhh, dia mau nitip motor ? di berangkat jam berapa ?" ishak jawab "barusan mau berangakt". dasar kampret.
gue jadi ada janjian mau jalan" ama temen" gue yang bernama :gege, ishak, nanda, sari, ayu, kadek, teva,so pasti ama gue.
jadi gue nungguin si ishak ama gege disekolah n' sari ama ayu n' nanda, teva, kadek nunggu di halte busway (coz kita mau jalan" ke museum fatahilah naik busway, yaiyalah masa naik supirnya).
setelah tuh anak 2 nongol batang hidungnya sambil cengangas cengenges, kita kerumah temen gue yg namanya ian (katanya dia mau ikut) setelah sampai n' gue tereak" mangiil si kambing keluarlah dia. begini dialog.
g : wey, ikut gak loe ?
i : kata loe ngumpul jam 10 ??!!
g : , wey sumpret, berangkat jam 10 pulangnya jam berapa dodol !
i : hahahahahaha
is : jangan" loe belom mandi yak ?
i : yaudahlah
j : kok baju loe sama kayak kemaren sih ?
i : gak kok
( karena kita dah putus asa langsung dah gue panggil bajaj.)
gue tereak : jajai bajaj
tkg bajaj : oiii.
hahahahaha
gue bilang ke abang bajaj "mas halte busway depan labskul berapa ?(karena sari CS nunggu nya disana) mas"nya jawab "wah 8rb dek" tanpa pikir panjang "goceng bang" mtb (mas" tukang bajaj) "wah jauh dek, 7 ribu lah" gue " ah mas ama anak kecil juga udah goceng aja" mtb " yasudah ".
gue nyampe di halte busway gue ngeliat tampang" temen" gue yang kayak orang depresi menunggu gue. (hahahaha).
oke, gue beli karcis busway n' sekalian tanya jalan ke museum feletehan kemana.
oke gue naik ke busway n' gak ada yang spesial disana. gue turun n' nengok kiri dan kanan dallam hati gue "kemana yak ?" akhirnya gue bertekad nanya ojek sepeda dan gue ketemu jalannya....
hahahaha.
setelah cukup sebentar gue ama temen" gue jalan akhirnya kita nyampe n' buru masuk. eh ternyata belom buka (kutu kupret) sial.
setelah 5 menit kita menunnggu kita masuk n' bingung mau ngapain so, kita nentuin ke lantai dua aja.nothing spesial so we went to the "i dont know where". kita turun tangga n' tiba" aja kita langsung nyampe ke penjara wanita. untung pas kita disitu ada kayak pemiliknya n' ngejlas"in ttg tuh penjara. setelah capek ngiter" di rumah tua itu kita istirahat disana. dan gue terinspirasi mau foto" disebuah meriam abis moto" gue ngiterin tuh meriam n' di bagian belakangnya ada bentuk jari yang tidak asing lagi. (hahahahaha.) namanya meeriaam si jagur.
udah saking bosennya kita disana akhirnya kita keluar. di luar kita makan n' minum doeloe abis itu kita berencana nyewwa sepeda ontel (woooohooo). kita rencananya sih mau ke pelabuhan sunda kelaapa yang gue gak tau dimana (encana gheraldi atau gege).jadi kan kita ada 8 orang so 1 spd 2 orang nah gue pasangan ama sari temen gue. nah namanya sepeda ontel yang ban nya segede kuping gajah pasti berat lah. abis itu kita pergi ke pel. sunda kelapa yang dipimpin gege. udah setengah jalan terus gege bilang gini "wey balik yuk udah jauh nie" bener" tuh anak dia yg ngusulin pergi tapi dia yang minta balik.
udah kita jalan balik nah pas gue jalan balik gue HAMPIR DISEREMPET AMA MOBIL (begonya tuh mobil dia gak ngelakson !! langsung aja nyerobot) huh, terus gue jalan lagi eh kan paling depan si gege ama ayu trus gege slengean alhasil dia hampir jatuh !! (hahaha) nah gue deh yang mimpin didepan. nah pas gue udah nyebrang tiba" anak" teriak "kadek teva mana ?" gue yang dah terlanjur nyebrang sih bodo amat (hehehe). pas ditungguin lumayan lama batang hidung si kadek ama teva keliatan deh. abis itu kita balik n' udah capek jadi kita duduk samnbil makan (yang makan cuma gue ama gege)nah gege pas lagi makan diangguin jadi dia ngabek minta pulang (kayak nak kecil). abis makan" kita balikin sepeda n' foto" sepanjang jalan pulang eh kan gege kabur tapi dia ngesms teva kayak gini "wey loe dimana ?" hahahha ngakak semuanya disitu. pas udah kita jalan lagi si ishak ngeliat warna item" lagi deket tukang es potong ternyata itu gheraldi alias gege lagi makan es potong (beener"). setelah gkita capek jalan n' si ishak hampir ditabrak busway akhirnya sampailah kita di tujuan. udah pulang tuh kita (selain teva ama kadek) pergi main ke rumah sari, kita makan, main skateboard. this the end of my story
note : dek utang gue yang 15rb entay aja kapan" gue bayar

0 komentar: