THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 24 April 2009

jumat 24 april

gue mulai nyoba nulis keseharian gue di blog. hal itu gue ilhami dari novel kambing jantan. so, thanks abis buat raditya dika.
huuaaaah.... hari ini gue bangun jam lima lewat lima belas. gue cepet" mandi makan. n' berangkat naik sepeda ke sekolah dengan mata masih beler". gue kebut"an ama mobil jip n' gue hampir nabrak tukang baso. setelah nyampe di sekolah dengan perjuangan yang berat gue bingung kok pintu gerbang sekolah masih tutup. disitu ada mas" penjaga sekolah nah gue tanyain deh. begini dialognya :

gue : mas masih tutup ya ?
mas" : iya dek
gue :kok tumben masih tutup.
mas" :kan hari ini LIBUR dek
gue :HAH ???!!!
mas" : sekarang kan aada rapat sekolah

gue pulan dengan muka nafsu eh salah dengan muka lesu.
dalam hati gue gini.
joseph : gpp buat olah raga, ya gak ?
cepi : yoy"
gpp lah.......
huh

0 komentar: