THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 24 April 2009

gashuku

oke gue mau cerita tentang pengalaman yang pernah gue alamin.....
namanya gashuku bagi orang awam pasti mereka mikir "ini apaan ya ? acara masak memasak kali ya" tapi bukan itu jenis acaranya.
ini acara dari club taekwondo acara ini juga bisa dibilang ujian fisik saama mental. kalo loe mental sayur gak usah ikutan deh. di acara ini hak" kita dicabut dan kita cuma punya kewajiban, jadi kalo pelatih mau ngebunuh loe juga bisa tapi pelatihnya tetep aja dipenjara. acara ini cuma ada setahun sekali.
oke hari jummat yang gue gak tau tgl berapa gue sama club taekwondo kumpul dulu di tempat mangkal club gue kita di absen n' diperingatin segala sesuatunya disana misalnya gak boleh bab di bawah pohon atau ngebawa pulang binatang yang ada disana.
abis di absen atu per atu, tas dan keluarganaya di kumpulin di satu tempat n' kita berangkatnya naik bus tronton (yang gak tau diem aja) gila udah kayak calon siswa be a man kita. udah kekumpul tuh tasnya nah dilemparlah tas" yang malang itu ke dalam tronton udah semua masuk giliran kita yang dilempar eh salah giliran kita yang masuk ke tronton. perjalanan udah kayak naik kapal laut yang menerjang ombak yang mengamuk.
haha maksud gue kayak inul dengan goyanganya jadi trontonnya ke kanan terus kekiri udah gitu rem mendadak. beruntung gue dapet tempat duduk yang gak terlalu kedalem jadi kagak panas" amat, gue liatin yang dapet tempat duduk didalem udah kayak pipa bocor air ngalir terus. udah beberapa jam disiksa di tronton itu kita sampai bukan di tempatnya. kita sampai di kaki gunung yang berada di bawah villa nya. jadi tuh kita daki gunung make sendal jepit sambil gendong tas yang udah kayak babon beratnya udah kayak korban tsunami ya ?? di perjalanan mendaki dengan sendal jepit kita ngelwatin sungai yang lumayan deras banyak temen" gue yang sendalnya kecebur n' hanyut disana (tambahlah penderitaan mereka) alhamdullilah sendal gue gak hanyut. kalo yang tau gunung pasti tau kalo gunung makin keatas makin banyak kabut kalo yang gak tau berarti tuh orang hidupnya dikota mulu. jadi kita naik keatas udah banyak kabut dan begonya gue gue jalannya paling didepan jadi gue kesini tuh anak" ngintilin gue, untungnya gue punya animal insting eh bukan tapi six sense. haaahaa lebbay. hah, penderitaan dimulai disini. hujan turun pas di tengah perjalanan. loe kan tau sendiri udara di gunung kayak mana, ditambah hujan lagi (brrrrrrrr....di hidup ala coca cola). di perjalanan di gunung kan tanah semua tuh udah lagi ada hujan kan jadi becek, gue liat sendal gue udah kaayak sate padang yang bumbu nya warna cokelat kayak men***t, yakksss. akhirnya samapi juga gue di villa, tapi bukannya disuruh masuk cepet" malah di barisin di rumput"nya ajriittt dingin banget. kita dibarisin jadi beberapa barisan terus disitu ditentuin lah ketua kamarnya sapa, nah sialnya gue, gue dipilih jadi ketua kamar n' pasukan" gue yang masih cebol" dan kecil" sangat amat menyusahkan. untungnya setiap ketua pasti punya assisten nah asisten gue yang namanya ishak. selese tuh ditentuin ketua kamrnya sapa kita satu per satu masuk ke villa dan kelompok gue yang paling terakhir masuk villa. sekilas tentang villa : dikelilingi hutan antah barantah n' curam banget jalannya (yang gak percaya gak usah komentar). oke, udah masuk di villa kita semua keatas lantai 2 villanya n' karena gue ketua kamar jadi gue harus ngatur pasukan gue, ada satu pasukan gue dia masih lima tahun (kalah loe ma anak kecil, dia aja udah pernah ngerasain gashuku) gue disuruh emaknya tuh anak gantiin popok dia (dalam hati gue "mak tolonggg")huh, yauwes jalanin sajalah. udeh semua pasukan gue ganti baju tinggal gue nie tapi ada satu asukan lagi yang emaknya nyuruh gue minumin obat tuh anak (udah kayak pengurus bayi ya gue ini). udah tak jalanin semuanya giliran gue ganti bajju. haaaaah,,,,
wey dah capek nulisnya gue lanjutin part 2 yah..

0 komentar: