THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 23 April 2009

gashuku part 2

oke guys gue lanjutin cerita penyiksaan gue pas gashuku.
udah selese gue jadi babu" pasukan gue akhirnya gue bisa istirahat tanpa disuruh.
huh, gak ada semenit gue duduk langsung disuruh barisin lagi.bener" kejam. pas itu kita mau ditentuin tempat dimana kita tidur jadi gue dapet tempat paling pojok n' tempat yang paling kecil(gue tidur dimana ?? pasukan" gue kayak gajah semua badanya)
udahlah itu emang nasib. udah ditentuin abis itu gue mindah"in barang" pasukan gue yang gak tau diri, cuma ishak lah penolong gue yang setia ( wey guys gue lupa gue punya asisten atu lagi namanya sandro dia kembarannya giring nidji tapi kalo diliat pake sedotan n' yang dikeker rambutnya doang dia seband ma gue). untung penyiksaannya di tunda sebentar jadi gue bisa istirahat disana.
beberapa menit gue istirahat kita dibarisin lagi, coz udah sore n' kita dah laper jadi kita makan dulu. tidak seperti biasanya gue disuruh ngumpulin piring" n' gelas" kelompok gue. tidak seperti biasanya gue beruntung cuma 1 pasukan gue yang gak bawa gelas, so gue ngasih gelas gue buat dia. kita pegang pirin dan gelas masing" n' berjalan menelusuri tangga menuju lantai bawah (hahahaa terlalu serius) kita dapet makan disana. terus kita ke atas lagi n' duduk bersila sengan rapi. satu peraturan yang gue gak suka pas makan yaitu bila ada pasukan yang makanya gak abis sang ketualah yang harus habisin.dan keberuntungan gue cuma berenti disitu, ada dua pasukan gue yang masih kecil" gak abis makanya (mual" gue) untung gue masih sanggup.
sehabis makan semua piring dijadiin satu perkelompok n' KETUA CUCIIN (gua ngeliatnya aja udah enek) tapi keberuntunagn selalu ada disamping gue, sandro dan ishak siap membantu jadi gue gak streess" amat.
huh, nyuci piring selese abis itu waktu bebas sampe kita tidur.(alhamdullilah)
nah jam 11 malem penyiksaan dimulai kembali. kita semua dibangunin n' gue liat pasukan gue yang namanya radi n' tino ampe diseret" (hahahahahahahahaha) abis itu kita langsung disuruh pake dobok (seragam taekwondo)(kalo yang nganggep namanya lucu gue tabokin loe). bagi orang pinter pasti tau di puncak gunung jam sebelas malem itu kayak gimana udaranya. gue pas dibangunin sih masih anget" aja badan gue tapi pas make dobok gue udah kayak mau mati, untung pasukan gue dah siap jadi kita semua perkelompok keluar ke lapangan rumput di pintu masuk kita dikasih jahe buat ngangetin badan tapi dikasih tanggung amat kayak minum bir (daripada gak dikasih, ya gak ?)kita dibarisin di lap. rumputnya, abis ntu perkelompok jalan ke pedesaan antah barantah yang dipandu satu orang didepan. loe tau ndiri kan yang namanya pedesaan gelap n' banyak mitos" setannya. abis jalan per kelompok tuh namanya ketua gue yang paling depan pastinya. abis nyampe di tempat yang diinginkan pelatih buat ngelepas kita. suasananya serem abis udah gelap kiri kanan sawah ato padang rumput. belom lagi kalo gue ngayal yang enggak" (bukan porno maksudnya). kita dilepas per 3 orang disana terus kita jalan per pos. pas gue ma temen" gue mau jalan gue ngeliat kayak ada pocong disamping bebatuan gitu deh. ternyata pas gue jalan itu cuma daun pisang (dalam hati gue "ahh, lega"). gue jalannin lagi akhirnya gue nyampe dipos pertama disana gue disuruh ama pelatih merayap di tanah bebatuan(loe bayangin aja merayap di tanah bebatuan gak lecet" tuh, kalo yang gak bisa bayangin berati loe gak punya imajinasi) pos 1 selese gue jalan ke pos 2. oh iya gue lupa pas itu namanya jerit malam n' kita gak pake alas kaki segaris pun jadi kita telanjang kaki (eiiits bbukan telanjang badan).nah di pos 2 gue disuruh makan permen (gue tau dalam hati loe pasti enak) emang pertama permennya enak tapi terus makannya dari mulut ke mulut. (yakksss). itu baru permen pertama, nah pas yang kedua gue dikasih tapi disengajain permennya jatuh ke tanah berlumpur. habis itu gue disuruh makan tuh permen pertaman"nya gue enek tapi gue bayangin aja lagi makan ayam bakar kalasan.
hehee. selese disuruh" ama tuh pelatih gue pindah tangan ke pelatih satu lagi gue disuruh guling"an di rumput terus gue suruh merangkak di SELOKAN (yang gak tau selokan bego) anjriit gue udah gak mikirin gimana rasanya yang penting dikerjakan.
huh, selese ngubek" selokan gue ke pos selanjutnya disana gue ketemu radi dia lagi dibentak" sama salah sau pelatih eh ternyata dia nangis. hahahahahaha. gue di situ cuma cuci muka pake air lumpur n' make up"in muka gue pake tanah (yang belom biasa sih pasti jijik, tapi gue udah sering gashuku jadi gak jijik lg) selese make upan tuh gue jalan lagi ke pos selanjutnya nah disitu gue disuruh push up di tanah becek eh pas lagi mau turun badan gue diinjek ama pelatihnya jadi DG (derita gue) hah. gak terasa gue dah nyampe villa lagi. asa" di neraka sudah lewat.
wey ge lanjutin entar ya di part 3

0 komentar: